Thursday, October 29, 2009

Selamat Datang di Dunia Herbal Indonesia

Menjual berbagai macam tanaman obat asli Indonesia Seperti : Rosella kualitas prima, Sarang Semut dari Timika - Majur untuk mengobati penyakit kanker, Mahkota Dewa - dalam kemasan, curah, buah, Buah Merah, Darah Naga / Dragon Blood, Rumput Laut, Kamboja - Semboja, Jahe, Kunir, Pala, Kapulaga, Coconut Fiber, Mengkudu - dalam kemasan, mengkudu Curah, dll.

Rempah-rempah adalah bagian tumbuhan yang beraroma atau berasa kuat yang digunakan dalam jumlah kecil di makanan sebagai pengawet, atau penambah rasa dalam masakan. Rempah biasanya dibedakan dengan tanaman lain yang digunakan untuk tujuan yang mirip, seperti tanaman obat, sayuran beraroma, dan buah kering.


Sejak Jaman penjajahan bangsa asing. Indonesia dikenal akan hasil rempah - rempahnya yang begitu berlimpah. dengan kesuburan tanah yang ada di bumi Nusantara ini tidak diragukan lagi akan kualitas dari rempah - rempah yang ada di Indonesia, sehingga merupakan daya tarik tersendiri bagi bangsa - bangsa asing untuk mengkonsumsi baik dipakai Masakan maupun Obat / Jamu yang merupakan ramuan tradisional asli indonesia, yang menjadikan ramuan rempah - rempah dari indonesia memiliki khasiat yang luar biasa.

Kami Indonesia Natural Herbal ingin berbagi pengalaman yang sudah terbukti dan juga menyediakan beberapa macam rempah - rempah dan tanaman obat yang di hasilkan asli dari bumi Indonesia dan anda akan segera merasakan khasiatnya yang luar biasa...

No comments: